Dari Qatadah ra, dari Anas ra. Bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidak beriman salah seorang diantara kalian, hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.’ (HR. Bukhari)

Kamis, 20 Mei 2010

Ketidak adilan Admin FB....

JAKARTA (Arrahmah.com) - Setelah ummat Islam dilecehkan dengan beredarnya karikatur Nabi Muhammad SAW yang tentu saja mengundang protes, kini sebuah lomba menggambar sketsa Nabi Muhammad digelar. Informasi lomba tersebut disebarkan lewat situs jejaring sosial facebook.
Sebuah grup di facebook bertajuk 'Everybody Draw Mohammed Day!' menginformasikan soal lomba tersebut. Lomba akan digelar pada 20 Mei 2010.

"May 20th 2010 is draw Mohammed day! Help spread knowledge about this important day - invite your friends!" demikian informasi yang tertulis di laman tersebut.

Grup ini dibuat sejak 25 April.

Sebuah page tandingan segera dibuat dengan nama "Muslim Cyber Army Against Everybody Draw Muhammad".  Namun, beberapa menit yang lalu page ini telah diblokir oleh admin facebook.  Facebook kembali menunjukkan ketidakadilan dengan memblokir page tandingan tersebut tanpa memblokir page yang menyebarkan acara lomba menggambar seorang Nabi yang sangat dimuliakan. (haninmazaya/dtk/arrahmah.com)
 
Template designed using AgungKarebaTemplate Cinemateca, Criado Por: AgungKareba.