Dari Qatadah ra, dari Anas ra. Bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidak beriman salah seorang diantara kalian, hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.’ (HR. Bukhari)

Rabu, 26 Mei 2010

Pejabat Shabaab Nyatakan Ini Waktu Yang Tepat Serang Istana Presiden

MOGADISHU (voa-islam.com): Seorang pejabat Mujahidin Harakat Al-Shabaab pada hari Senin menyerukan pejuang mereka untuk menyerang dan merebut istana presiden presiden Somalia Sheik Aharif Sheik Ahmed di ibukota Somalia Mogadishu.

Sheik Ali Mohamed Hussein, Gubernur Harakat Al-Shabab Mujahidin untuk wilayah Banadir menyeru bagi para pejuang untuk mempersiapkan perang, ia mengatakan untuk menuyerang istana terbaru para pejabat tinggi pemerintahan transisi Somalia dan sisanya Villa dan rumah presiden 'di ibukota untuk diambil alih.

"Kalian tahu baru-baru ini, Mujahidin mengambil alih daerah lebih banyak daripada sebelumnya di Mogadishu utara. Para pejuang telah menyerang posisi tentara dan mereka menguasai zona baru. Serangan berikutnya adalah Villa di Somalia, "kata Gubernur.

Para pejabat Al-Shabaab menunjukan kepada para jurnalis posisi baru yang mereka kuasai baru-baru ini menunjukkan bahwa gedung Habarqadija sudah berada di tangan mereka setelah pertempuran sengit antara kedua belah pihak dalam beberapa hari terakhir.

Pernyataan resmi Mujahidin Al-Shabab untuk wilayah Banadir muncul setelah terjadi bentrokan sengit dan serangan di ibukota Somalia Mogadishu baru-baru ini.

[za/shab]
 
Template designed using AgungKarebaTemplate Cinemateca, Criado Por: AgungKareba.