Dari Qatadah ra, dari Anas ra. Bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidak beriman salah seorang diantara kalian, hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.’ (HR. Bukhari)

Sabtu, 29 Mei 2010

Serangan Membabi Buta Pasukan ISRAEL ke GAZA

Berikut ini foto-foto kekejaman mereka terhadap warga muslim yang tak berdosa,,,dan Para Mujahid membalas serangan mereka,,dan semoga Allah membalas perjuangan mereka....

"Seorang Muslim itu adalah saudaranya orang Muslim lainnya, janganlah ia menganiaya saudaranya itu, jangan pula menyerahkannya - kepada musuh.

Barangsiapa memberikan pertolongan pada hajat saudaranya, maka Allah selalu memberikan pertolongan pada hajat orang itu.

Dan barangsiapa melapangkan kepada seseorang Muslim akan satu kesusahannya, maka Allah akan melapangkan untuknya satu kesusahan dari sekian banyak kesusahan pada hari kiamat.

Dan barangsiapa yang menutupi cela seseorang Muslim
maka Allah akan menutupi celanya pada hari kiamat." (Muttafaq 'alaih)

“Dari Anas bin Malik radhiallâhu ‘anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: “Tidaklah (sempurna) iman seseorang diantara kalian hingga dia mencintai saudaranya sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri”. (H.R.Bukhari dan Muslim).





































 
Template designed using AgungKarebaTemplate Cinemateca, Criado Por: AgungKareba.