Dari Qatadah ra, dari Anas ra. Bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidak beriman salah seorang diantara kalian, hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.’ (HR. Bukhari)

Sabtu, 05 Juni 2010

Al Qaidah Ancam Culik Anggota Kerajaan dan Mentri Saudi

























Al Qaidah telah mengancam akan menculik anggota kerajaan  dan menteri Saudi untuk membebaskan seorang agen Al Qaidah perempuan yang ditangkap oleh pasukan Saudi, Al Arabiya melaporkan pada hari Kamis.
Dalam rekaman yang diputar oleh Al Arabiya, seorang komandan regional Al Qaidah mengancam akan melakukan operasi melawan kerajaan karena penangkapan Haylah al-Qassir.
Qassir diyakini bertanggung jawab atas perekrutan perempuan untuk kelompok perlawanan tersebut serta masalah penanganan uang, Al Arabiya melaporkan.
"Al Qaidah sedang mempersiapkan sel untuk menculik pangeran, menteri dan pejabat termasuk komandan militer," Saeed al-Shehri mengatakan dalam rekaman itu.
Shehri diyakini sebagai orang nomor 2 dalam Al Qaidah semenanjung Arab yang berbasis di Yaman, mengatakan keluarga Qaair harus ikut berjuang membebaskan saudaranya.
Qassir, yang disebut "wanita Al Qaidah", adalah janda dari anggota operasi Al Qaidah yang terbunuh enam tahun yang lalu, Al Arabiya mengatakan.
Al Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP), mencuat ke garis terdepan dalam masalah keamanan Barat dan Saudi setelah mengaku bertanggung jawab atas upaya serangan bom di bulan Desember atas pesawat penumpang AS di Detroit.
[muslimdaily.net/alarabiya]
 
Template designed using AgungKarebaTemplate Cinemateca, Criado Por: AgungKareba.