Dari Qatadah ra, dari Anas ra. Bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidak beriman salah seorang diantara kalian, hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.’ (HR. Bukhari)

Jumat, 21 Mei 2010

Qardhawi Puji Mauritania Putuskan Hubunganya Dengan Israel



Nouakchott – Infopalestina: Dr. Yusuf Al-Qardhawi, ketua persatuan ulama dunia memuji kebijakan pemerintah Mauritania yang memutuskan hubungan diplomatiknya dengan Zionis.
Dalam pertemuannya dengan presiden Mauritania, Muhammad Walid Abdul Aziz, Kamis (20/5) di istana presiden Nouakchott, Qardhawi menegaskan, pemutusan hubungan diplomatic antara Mauritania dengan Entitas Zionis, inilah yang melatar belakangi kunjungan dirinya ke Mauritania. Ia mengatakan, kunjungan ke Mauritania tidak mungkin selama Israel masih berkeliaran di sini, walau bagaimanapun cintaku pada negeri ini.
Qardhawi mengungkapkan penghargaanya terhadap presiden Mauritania. Ia menyebutkan, presiden Mauritani terus berupaya membersihkan negaranya dari najis Zionis, wa;au tekanan begitu kuat, baik dari negara-negara Barat maupun timur. Mauritania telah mengembalikan keaslianya sebagai negara Arab yang berdaulat. (asy) www.infopalestina.com

 
Template designed using AgungKarebaTemplate Cinemateca, Criado Por: AgungKareba.