Dari Qatadah ra, dari Anas ra. Bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidak beriman salah seorang diantara kalian, hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.’ (HR. Bukhari)

Rabu, 16 Juni 2010

Produk Sepatu Yang Melecehkan Usamah Bin Ladin

Sebuah produsen sepatu kasual asal China membuat model sepatu baru yang melecehkan pemimpin Al-Qaidah Usamah bin Ladin. Di sepatu tersebut menampilkan karikatur Usamah bin Ladin. Sepatu ini diproduksi di China tapi sangat populer di India, dan juga karena harganya sangat murah.

Praveen Kumar, pemuda 21 tahun mengatakan "Dengan memakai sepatu ini saya mempunyai perasan bahwa orang yang paling dibenci didunia terletak di kaki saya".

Barang-barang di China sangat populer di India, bukan karena harga murah saja, tapi karena Bin Ladin juga menjadi fenomena disana. Disebutkan dalam promosinya: "Jika Anda bermimpi memiliki teroris paling dicari didunia di kaki Anda, sekaranglah kesempatan Anda untuk membuat mimpi menjadi kenyataan, dengan Usamah bin Ladin sneakers.

Usamah bin Ladin Sneakers dijual dengan harga hanya 650 rupee ($ 14,67), tetapi Anda tidak akan menemukannya di pasar di luar Asia.

Ada-ada saja cara produsen dalam mengkreasi produknya agar laku di pasaran. Tetapi jangan salahkan jika ada pihak yang tidak suka dan melakukan hal jahat pada pembuat produk yang melecehkann tersebut.

[muslimdaily.net/odditycentral]
 
Template designed using AgungKarebaTemplate Cinemateca, Criado Por: AgungKareba.